home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama tvN Shooting Stars Rilis Poster Keenam Karakter Utama

Kamis, 17 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 720 hits
Drama tvN Shooting Stars Rilis Poster Keenam Karakter Utama
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Shooting Stars baru saja merilis poster yang menampilkan keenam karakter utama. Drama ini dibintangi oleh Kim Young Dae, Lee Sung Kyung, Jungshin CNBLUE, Sojin, Yoon Jong Hoon, dan Kim Yoon Hye.

Poster drama Shooting Stars memperlihatkan Kim Young Dae sebagai aktor Gong Tae Sung memancarkan aura percaya diri sebagai bintang top, mengenakan pakaian mewah dan menunjukkan senyum lembut.

Di belakangnya, Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byeol terlihat memerankan seorang pemimpin tim PR yang stres. Dia digambarkan sebagai karakter yang memiliki keterampilan sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Kemudian di sekelilingnya ada Sojin Girl's Day, Kim Yoon Hye, Yoon Jong Hoon, dan Jungshin CNBLUE yang semuanya memiliki ekspresi serius, seraya tampak prihatin atas hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan.

Kata-kata "Kisah aneh para bintang akan dimulai" tertulis di poster, meningkatkan antisipasi untuk cerita yang realistis, namun dinamis, yang akan diungkap oleh drama tentang dunia pekerjaan PR dan artis ini.

Sementara itu, drama Shooting Stars akan mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu di tvN dan TVING. Drama tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 22 April pukul 22:40 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)