home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Masa Muda Lee Deok Hwa 'Kakek' Ahn Hyo Seop Jadi Sorotan, Ganteng Banget!

Kamis, 17 Maret 2022 12:30 by muthiasp | 1951 hits
Foto Masa Muda Lee Deok Hwa 'Kakek' Ahn Hyo Seop Jadi Sorotan, Ganteng Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor senior Lee Deok Hwa belakangan ini menjadi topik pembicaraan lewat perannya dalam drama populer The Red Sleeve, dan terbaru A Business Proposal. Foto-foto masa mudanya pun menjadi sorotan.

Dalam drama A Business Proposal, Lee Deok Hwa berperan sebagai Presiden Kang kakek dari Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop). Karakter Presiden Kang sudah memikat penonton sejak awal karena sifatnya yang hangat dan lucu. Khususnya saat beradegan dengan Ahn Hyo Seop.

Seiring dengan popularitas dua drama terbarunya, foto-foto masa muda Lee Deok Hwa yang kini berusia 69 tahun menjadi sorotan. Paras tampan dan tubuhnya yang atletis menuai pujian netizen. Ia diketahui debut akting pada tahun 1975 silam melalui film Red Shoes.

Baca juga: Nam Goong Min dan Kim Ji Eun Dipastikan Reuni dalam Drama Hukum

Secara khusus, Lee Deok Hwa mendapatkan peran besar pertamanya adalah pada tahun 1976, di mana ia membintangi film Never Forget Me. Terlepas dari alur cerita yang memilukan, Lee Deok Hwa menampilkan visual klasik nan tampan pria usia 24 tahun pada zamannya.

Tidak diragukan lagi apabila Lee Deok Hwa saat itu menjadi aktor muda favorit banyak orang dengan akting dan visual yang menawan. Karismanya bahkan tidak berkurang setelah berkarir hampir setengah abad.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)