home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Tae Ri dan Bona WJSN Semangati Ayang Nge-band di Twenty Five, Twenty One

Kamis, 17 Maret 2022 11:30 by muthiasp | 667 hits
Kim Tae Ri dan Bona WJSN Semangati Ayang Nge-band di Twenty Five, Twenty One
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Twenty Five, Twenty One akan membuat penonton kembali hanyut dalam kisah percintaan dan persahabatan di episode terbaru akhir pekan ini. Foto-foto teaser untuk episode ke-11 baru saja dibagikan yang memperlihatkan dukungan dari para "ayang".

Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Ko Yu Rim (Bona WJSN) menonton pertunjukan oleh band Taeyang High School Prince of the Jungle, yang vokalisnya adalah Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook). Moon Ji Woong memancarkan karisma saat ia bernyanyi dengan penuh semangat kepada penonton.

Di antara kerumunan, Na Hee Do dan Ko Yu Rim bertepuk tangan mengikuti pertunjukan. Anehnya, Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) juga bermain gitar sebagai anggota band dan mengenakan seragam sekolah, menimbulkan pertanyaan tentang peristiwa yang akan terungkap di episode mendatang.

Tim produksi berbagi, “Selama syuting untuk penampilan band reguler Sekolah Menengah Taeyang 1999, kerja tim yang kuat antara aktor Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon (nama asli Bona), dan Choi Hyun Wook menunjukkan kekuatan yang luar biasa, dan sempurna menggambarkan kesegaran masa muda."

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

"Momen di mana Nam Joo Hyuk dan Choi Hyun Wook mengambil alih panggung sementara Kim Tae Ri dan Kim Ji Yeon (Bona) mengirimkan dua sorakan antusias digambarkan dengan jelas," paparnya.

Lalu menambahkan, "Akting para aktor yang penuh gairah, yang akan membuat pemirsa mengingat konser yang sebenarnya, membuat kegembiraan di lokasi melambung hingga klimaksnya, menciptakan adegan yang menyebabkan sorak-sorai kegembiraan meledak secara alami.”

Tim produksi juga menyatakan, “Ini akan menjadi adegan di mana pemirsa akan dapat secara langsung menerima energi dari aktor Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook, dan banyak lagi, yang syuting dengan menyenangkan dan penuh semangat sambil menuangkan gairah mereka."

"Silakan saksikan siaran untuk menyaksikan momen mengharukan dari Na Hee Do, Go Yoo Rim, dan Moon Ji Woong, yang akan menghiasi momen-momen terakhir tahun ketiga mereka di SMA Taeyang bersama dengan Baek Yi Jin dengan luar biasa.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)