home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Maret (Part 2)

Kamis, 17 Maret 2022 13:45 by Rie127 | 1321 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Maret (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa saat ini kita telah memasuki pertengahan bulan Maret. Artinya, akan semakin banyak idol K-Pop yang akan hadir menyapa penggemar dengan warna baru melalui comeback lewat single dan juga album terbaru.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback di pertengahan bulan Maret.

16 Maret

Memasuki pertengahan bulan Maret, penggemar telah disambut dengan comeback solo dari Kim Junsu melalui mini album ketiganya yang bertajuk ‘Dimension’ dengan title track ‘HANA’. Kemudian ada dari boy grup WEi yang merilis mini album keempat bertajuk ‘Love Pt.1 : First Love’.

Solar MAMAMOO juga turut meramaikan comeback idol K-Pop di tanggal 16 ini. Ia merilis minil albim ‘容 : FACE’, dengan lagu andalannya berjudul ‘’Honey’.

17 Maret

Girl grup CRAXY akan melangsungkan comeback lewat mini album keduanya bertajuk ‘Zero” Chapter 2 [DANCE WITH GOD]’. Album ini memiliki title track yang paling ditunggu berjudul ‘Trigger’.

18 Maret

Di tanggal 18 Maret, ada boy grup Stray Kids yang akan merilis mini album bertajuk ‘ODDINARY’ dengan title track ‘MANIAC’. Ada juga The8 SEVENTEEN yang akan merilis digital single ‘海城 (Hai Cheng)’.

21 Maret

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Comeback Red Velvet menjadi moment yang paling ditunggi di bulan Maret. Girl grup asuhan SM Entertainment tersebut akan merilis mini album bertajuk ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’. Kemudian ada juga bou grup HIGHLIGHT yang akan merilis full album pertama mereka bertajuk ‘DAYDREAM’.

22 Maret

Boy grup CRAVITY akan merilis album bertajuk ‘LIBERTY : IN OUR COSMOS’. Kemudian ada T1419 yang akan comeback melalui lagu ‘EDELWEISS’. Solois Seori juga akan merilis single berjudul ‘Can’t Stop This Party’.

23 Maret

Boy grup naungan Jellyfish Entertainment, VERIVERY juga akhirnya melangsungkan comeback dengan merilis album bertajuk ‘SERIES O, ROUND 0: WHO’. Ada juga comeback dari Suran yang akan melakukan kolaborasi dengan Taeyong NCT lewat lagu ‘Diamond’.

28 Maret

Pastinya comeback NCT DREAM pada 28 Maret akan menjadi comeback yang paling ditunggu, terlebih SM Entertainment telah merilis foto-foto teaser yang menggoda dan membuat penggemar tidak sabar menantikan full album kedua yang bertajuk ‘Glitch Mode’.

Selain itu ada juga comeback dari girl grup OH MY GIRL yang akan merilis album keduanya bertajuk Real Love’

29 Maret

Diakhir bulan maret girl grup PURPLE KISS juga akan kembali menyapa penggemar. Mereka diketahui akan merilis mini album ketiga bertajuk ‘memeM’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)