home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicholas Cage Ingin Jadi Villain di Sekuel Batman

Kamis, 17 Maret 2022 13:30 by bellaevania | 1009 hits
Nicholas Cage Ingin Jadi Villain di Sekuel Batman
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Film The Batman versi Robert Pattinson dan Zoe Kravitz berpotensi dilanjutkan dengan sekuel. Nicholas Cage gerak cepat menawarkan diri menjadi villain dalam film Batman berikutnya.

Dalam premiere film barunya ‘The Unberable Weight of Massive’, aktor berusia 58 tahun itu mengungkapkan keiginannya untuk berperan sebagai villain Egghead yang dikenal sebagai villain terpintar.

"Ada film baru dengan Robert Pattinson sebagai Batman, yang membuat saya bersemangat untuk melihatnya. Saya belum pernah melihatnya, tetapi saya pikir dia akan hebat," kata Cage saat itu. "Penjahat yang dimainkan Vincent Price di acara 1960-an, Egghead, saya pikir saya ingin mencoba Egghead.

Dia percaya diri bisa memerankan Egghead dengan baik. "Saya pikir saya bisa membuatnya benar-benar menakutkan," lanjut Cage. "Dan saya punya konsep untuk Egghead. Jadi, beri tahu mereka di Warner Bros, saya mendukung Egghead."

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves dan dibintangi oleh Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, dan Colin Farrell ditayangkan perdana pada 4 Maret dan telah menarik hampir setengah miliar penjualan di box office. Meskipun film kedua belum dikonfirmasi, para pemain telah menyatakan antusiasnya untuk lanjut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)