home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Craxy – Trigger: Tampilkan Konsep Swag Dengan Koreografi yang Bikin Takjub

Kamis, 17 Maret 2022 18:15 by Rie127 | 1547 hits
Review MV Craxy – Trigger: Tampilkan Konsep Swag Dengan Koreografi yang Bikin Takjub
Image Source: @CRAXY_OFFICIALS

DREAMERS.ID - Pada 17 Maret, girl grup asuhan SA Itainment, CRAXY akhirnya resmi melangsungkan comebacknya melalui mini album kedua mereka yang bertajuk ‘Zero: Chapter 2 [DANCE WITH GOD]’, dengan lagu andalannya berjudul ‘Trigger’.

Lagu ‘Trigger’ sendiri memiliki musik up beat dengan vokal yang kuat dan koreografi yang energik. Konsep dari videonya juga cukup simple, dengan latar sebuah gudang kosong dengan lampu sorot. Kemudian berpindah ketika para member berada di atas panggung yang lebih berkilau.

CRAXY sendiri merupakan girl grup yang debut pada tahun 2020 melalui album debut mereka bertajuk ‘My Universe’ dengan title track berjudul ‘ARIA’. Grup ini terdiri dari Woo Ah, SWAN, Hyejin, Karin, dan ChaeY.

Baca juga: CRAXY Resmi Comeback Lewat 'REQUIEM', Makin Swag

CRAXY merupakan singkatan dari Crazy Sexy yang mengusung konsep girl crush. Fakta menarik lainnya, girl grup K-Pop ini di produseri oleh pasangan selebriti terkenal asal Indonesia, yaitu Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Tidak hanya bertindak sebagai co-produser saja. Glenn dan juga Chelsea juga terlibat secara langsung sebagai model dalam proyek musik video WishGirls berjudul ‘Yours is Mine’ yang langsung menarik perhatian netizen Indonesia setelah dirilis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)