home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kang Sung GHOST9 Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Member Lainnya?

Kamis, 17 Maret 2022 14:20 by Rie127 | 1068 hits
Lee Kang Sung GHOST9 Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Member Lainnya?
Image Source: @GHOST9OFFICIAL

DREAMERS.ID - Pada 17 Maret, agensi grup Maroo Entertainment merilis pernyataan bahwa salah satu member GHOST9, Lee Kang Sung positif terinfeksi virus Covid-19, setelah melakukan tes mandiri karena mengalami gejala flu.

“Kami memberi tahu kalian bahwa member GHOST9 Lee Kang Sung telah dites positif Covid-19. Lee Kang Sung telah mengalami gejala flu sejak tadi malam, jadi dia menggunakan alat tes mandiri dan mendapatkan hasil positif."

"Setelah itu, ia mengunjungi rumah sakit tempat ia melakukan tes antigen cepat dan akhirnya didiagnosis dengan Covid-19,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Lee Kang Sung sudah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19, dia hanya mengalami gejala flu ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit, ia akan menghentikan sementara aktivitas dan fokus pada pemulihan jauh dari member lainnya.”

Agensi juga menjelaskan tentang kondisi member GHOST9 lainnya, “Selain Lee Kang Sung, tidak ada member yang menunjukkan gejala khusus saat ini. Mereka mengunjungi rumah sakit untuk tes antigen cepat, dan semuanya dinyatakan negatif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Lee Kang Sung.”

“Kami akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami karena kami dengan setia bekerja sama dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit. Terima kasih,” tutup mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)