home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Idol K-Pop Cantik Bernama Yoona

Kamis, 17 Maret 2022 15:00 by bellaevania | 1252 hits
8 Idol K-Pop Cantik Bernama Yoona
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idol K-pop kadang diberi nama panggung khusus agar mudah di ingat fans. Dari sekian banyak nama, Yoona/Yuna menjadi salah satu nama yang banyak digunakan oleh idol wanita. Ini dia 8 idol K-pop bernama Yoona:

1. Yoona SNSD

Yoona yang paling populer dan legendaris adalah Yoona SNSD yang dikenal karena kecantikannya sebagai visual di dunia K-pop. Lahir dengan nama Im Yoona, tak hanya visual, Yoona SNSD juga dikenal dengan pencapaiannya sebagai aktris.

2. Yuna ITZY

Yuna merupakan member termuda ITZY yang dikenal dengan senyumannya yang manis dan kepribadian yang ceria. Lahir dengan nama Shin Yuna, kemampuan vokal dan tarinya menjadi salah satu kekuatan ITZY.

3. Yuna Brave Girl’s

Lahir dengan nama asli Lee Yoona, Yuna Brave Girl’s juga merupakan member termuda di grupnya. Karir Brave Girl’s makin meningkat setelah lagu lama mereka ‘Rollin’ viral pada tahun lalu.

4. Yuju (Choi Yuna)

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Dikenal dengan nama panggung Yuju, mantan girl grup GFRIEND ini dikenal dengan nada tinggi dan kemampuan vokalnya. Kini wanita bernama asli Choi Yuna itu menjajaki karir sebagai penyanyi solo.

5. Sullyoon nmixx (Seol Yoona)

NMIXX baru saja debut pada Februari 2022. Salah satu member yang menarik perhatian adalah Sullyoon. Wanita bernama asli Seol Yoona ini disebut memiliki visual yang mirip seperti gabungan Sana dan Tzuyu TWICE.

6. Yuna eks AOA

Mantan member girl grup AOA, Yuna merupakan vokalis dan penulis lagu. Lahir dengan nama Seo Yuna, dia berkontribusi dalam vocal line di AOA. Dia juga memiliki tubuh proposional dan visual yang cantik.

7. Bella Elris (Choi Yoona)

Memiliki nama panggung Bella, wanita dengan nama asli Choi Yoona ini dikenal dengan wajah kecil dan cantik serta kemampuan rap yang dikuasainya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)