home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Ha Kyun Dikonfirmasi Bintangi Drama yang Sama Dengan Won Jin Ah

Kamis, 17 Maret 2022 18:00 by Rie127 | 1353 hits
Shin Ha Kyun Dikonfirmasi Bintangi Drama yang Sama Dengan Won Jin Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Maret, aktor Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah dikonfirmi akan membintangi drama terbaru Coupang Play berjudul Unicorn. Drama ini akan tayang pada pertengahan 2022, namun belum ada tanggal pastinya kapan episode pertamanya akan dirilis secara resmi.

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Byeong Heon dari ‘Extreme Job’ serta ‘Melo Is My Nature’ dan Kim Hye Young, yang juga ikut menyutradarai ‘Melo Is My Nature’. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Yoo Byung Jae dan In Ji Hye dari ‘Extraordinary You’.

Coupang Play telah memantapkan dirinya sebagai pembangkit tenaga listrik yang muncul di pasar konten domestik dengan serangkaian hits yang telah mencapai hasil yang luar biasa. Ekspektasi tinggi untuk proyek mereka berikutnya ‘Unicorn’ yang mencakup jajaran aktor yang solid serta sutradara dan penulis yang dapat dipercaya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Shin Ha Kyun sendiri sukses membuat penggemar jatuh hati karena aktingnya di ‘Beyond Evil’ dan memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards, akan meningkatkan sitkom dengan akting yang lebih ditingkatkan di ‘Unicorn’.

Selain itu, Won Jin Ah baru-baru ini menarik perhatian dengan aktingnya yang beragam di ‘Hellbound’ dan ‘New Year Blues’ akan memainkan peran yang sama sekali berbeda dari proyek sebelumnya.

Kim Sung Han, Kepala Coupang Play, berkomentar, “Aku senang membawa tawa besar melalui sitkom orisinal baru ‘Unicorn’ dengan pemeran dan kru produksi teratas di Korea. Silakan menantikannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)