home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Utama Wanita Keren di Drama Korea Awal 2022

Jumat, 18 Maret 2022 15:00 by bellaevania | 1731 hits
5 Karakter Utama Wanita Keren di Drama Korea Awal 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang awal tahun 2022, sederet drama baru dengan berbagai genre telah dirilis. Dari drama-drama tersebut, ada beberapa karakter cewek yang digambarkan sangat keren. Simak 5 karakter cewek kece tersebut:

1. Kim Ah Joong – GRID

Kim Ah Joong berperan sebagai Jang Sae Byuk, detektif kejahatan kekerasan yang mengikuti kasus yang melibatkan The Ghost setelah menyaksikanya di TKP kejahaan. Ghost menghilang sampai mereka tiba-tiba muncul kembali sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

2. Kim Hye Soo – Juvenile Justice

Kim Hye Soo berperan sebagai Shin Eun Seok, seorang hakim yang sangat membenci kejahatan remaja. Dia bertekad untuk menegakkan keadilan meski pelaku kejahatannya masih di bawah umur.

Tanpa ragu, Shim Eun Seok sangat bersemangat dalam pekerjaannya. Dia bisa menjadi kejam, tidak berperasaan dan acuh untuk memberi hukuman maksimal kepada remaja yang melakukan kejahatan berat tanpa penyesalan.

3. Han Ji Eun – Bad and Crazy

Han Ji Eun memerankan karakter Lee Hui Gyeom, detektif investigasi kejahatan narkoba. Dia memiliki dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Terlepas dari latar belakangnya yang kaya, pendidikan yang baik dan kehidupan yang sempurna, dia tetap memilih untuk melayani rakyatn. Dan tidak pernah berpikir dua kali dalam mengalahkan orang-orang jahat.

4. Kim Hee Sun – Tomorrow

Kim Hee Sun berperan sebagai malaikat maut bernama Goo Ryung. Dia membantu jiwa-jiwa yang hilang untuk menelusuri langkah mereka kembali ke kehidupan, dan menyelamatkan orang dari bunuh diri. Dia memiliki karisma yang memikat. Meskipun menjadi malaikat maut, dia sebenarnya memiliki hati yang hangat.

5. Chae Jung An – The Kings of Pigs

Chae Jung An berperan sebagai Kang Jin Ah. Sebagai seorang detektif, dia gigih untuk memecahkan kasus dan memberikan keadilan kepada orang yang tepat. Dia cermat dalam penyelidikannya dan menolak untuk melewatkan satu petunjuk pun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)