home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Bintangi Serial Baru Garapan Sutradara Film Harry Potter

Jumat, 18 Maret 2022 09:00 by muthiasp | 1108 hits
Jung Ho Yeon Bintangi Serial Baru Garapan Sutradara Film Harry Potter
Image source: YTN

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon semakin mendunia berkat kesuksesan serial Squid Game. Terbaru, ia digaet untuk membintangi serial garapan sutradara film Harry Potter and The Prisoner or Azkaban, Alfonso Cuarón.

Pada 17 Maret, Jung Ho Yeon diumumkan sebagai pemain serial Alfonso Cuarón yang akan datang berjudul Disclaimer. Ia akan bergabung dengan pemain bertabur bintang termasuk Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Renee Knight, Disclaimer adalah serial thriller baru tentang Catherine Ravenscroft (Cate Blanchett), seorang jurnalis dokumenter televisi sukses yang ngeri ketika dia mengenali dirinya sendiri dalam sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda (Kevin Klin).

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Jung Ho Yeon akan memainkan peran Kim, seorang wanita muda yang ambisius, pekerja keras, dan bersemangat untuk menyenangkan yang yakin bahwa bekerja untuk Catherine Ravenscroft akan menjadi terobosan besar baginya.

Serial Disclaimer akan ditayangkan melalui platform Apple TV+. Praktis, ini menjadi proyek comeback akting Jung Ho Yeon setelah Squid Game mendunia dan meraih penghargaan Aktris Terbaik untuk Seri Drama dari SAG Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)