home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Han So Hee dan Park Hyung Sik Sebagai Pasangan Serasi Drama Soundtrack #1

Jumat, 18 Maret 2022 10:30 by muthiasp | 1422 hits
Potret Manis Han So Hee dan Park Hyung Sik Sebagai Pasangan Serasi Drama Soundtrack #1
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Han So Hee dan Park Hyung Sik membuat penonton semakin tidak sabar untuk menonton chemistry mereka di drama terbaru Disney+ Soundtrack #1. Foto teaser terbaru menunjukkan potret keduanya sebagai pasangan yang manis.

Park Hyung Sik dan Han So Hee memperlihatkan chemistry mereka yang santai dan menyenangkan sebagai teman lama Han Sun Woo dan Lee Eun Soo, yang mungkin akan menjadi sesuatu yang lebih setelah menyadari perasaan satu sama lain.

Han Sun Woo dan Lee Eun Soo tampak menghabiskan waktu di sebuah kafe. Lee Eun Soo dengan santai mengambil foto selfie bersama Han Sun Woo yang tengah meminum kopinya. Mereka mengenakan baju berwarna senada yang membuatnya semakin serasi.

Produser Soundtrack #1 berkomentar, “Untuk menggambarkan hubungan dua sahabat selama 20 tahun dalam drama, Park Hyung Sik dan Han So Hee juga sangat perhatian satu sama lain dalam kehidupan nyata selama pembuatan film."

Baca juga: Review Drama Soundtrack #1, Sahabat Jadi Cinta Bisa Berakhir Bahagia?

"Tidak hanya itu, mereka juga menampilkan chemistry akting dan kerja tim terbaik saat mereka berbagi banyak diskusi tentang adegan mereka dan emosi dari kedua karakter tersebut," paparnya.

Lalu menambahkan, "Karena ini adalah drama roman, chemistry antara pemeran utama pria dan wanita sangat penting, dan kami berterima kasih kepada kedua aktor untuk melakukan yang terbaik. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk ‘Soundtrack #1,’ di mana chemistry mereka akan bersinar cerah.”

Sementara itu, drama Soundtrack #1 akan tayang perdana pada 23 Maret di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)