home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah

Jumat, 18 Maret 2022 11:00 by muthiasp | 1202 hits
KCON 2022 Akan Kembali Diselenggarakan Offline di 3 Wilayah
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun terpaksa harus diselenggarakan tanpa kontak secara online, festival musik KCON 2022 akan kembali digelar offline dengan penonton di tiga wilayah berbeda.

Pada 17 Maret, CJ ENM secara resmi mengumumkan kembalinya seri KCON di Korea, Amerika Serikat, dan Jepang untuk tahun 2022 ini. Pertama, acara KCON 2022 Premiere, akan berlangsung pada bulan Mei di tiga kota.

Dari 7-8 Mei, acara KCON 2022 Premiere akan berlangsung di CJ ENM Center di Seoul, lalu menuju ke Chiba Makuhari Messe di Tokyo dari 14-15 Mei. Acara perdana akan berakhir di Chicago di Rosemont Theatre dari 20-21 Mei.

Setelah acara premier musim semi, KCON berencana untuk kembali ke Los Angeles, California pada bulan Agustus, dan ke Tokyo, Jepang pada bulan Oktober mendatang. Kedua acara tersebut digelar offline dan online bagi penggemar internasional.

Sementara itu, KCON tidak hanya akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah idola K-Pop ternama. Melainkan juga ada acara pendamping lainnya seperti pertemuan idola dengan penggemar, sesi tanda tangan atau fansign, dan lainnya yang meriah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)