home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Kemiripan Kim Tae Ri dan Taeyong NCT

Jumat, 18 Maret 2022 11:15 by muthiasp | 1626 hits
Netizen Temukan Kemiripan Kim Tae Ri dan Taeyong NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Tae Ri tengah menjadi aktris yang diperbincangkan berkat perannya dalam drama populer tvN Twenty Five, Twenty One. Baru-baru ini, netuzen membicarakan kemiripannya dengan Taeyong NCT.

Netizen berpendapat bahwa Kim Tae Ri dan Taeyong NCT mirip satu sama lain selama hari-hari awal debut mereka. Pada 17 Maret, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Kim Tae Ri dan Kim Tae Yong NCT benar-benar mirip satu sama lain, ketika mereka berdua masih pemula."

Netizen tersebut melanjutkan, "Mereka tidak benar-benar mirip satu sama lain sekarang, tetapi ketika Taeyong masih menjadi trainee di tim debut dan ketika Kim Tae Ri pertama kali debut dengan 'The Handmaiden', mereka benar-benar mirip."


Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Sebagai tanggapan, netizen lain berkomentar, "Fitur bola mata mereka yang sedikit berair?", "Ackkk aku bisa melihatnya (kemiripan) Loll", "Aku memikirkan Taeyong setiap kali aku menonton dramanya."

Banyak yang berpendapat senada bahwa Kim Tae Ri dan Taeyong memiliki kemiripan pada bagian mata dan auranya. "Mereka benar-benar terlihat seperti saudara kandung. Aku menyukai mereka berdua", "Wow aku tidak pernah memikirkan ini, tapi mereka benar-benar mirip Loll."

"Hidung, bibir, dan filtrum mereka mirip", "Wah, mereka benar-benar mirip", "Mata mereka mirip", "Aku tidak pernah berpikir mereka terlihat seperti, tetapi melihat mereka berdampingan, mereka terlihat seperti satu sama lain", "Aura mereka sangat mirip," komentar netizen lainnya mengutip Allkpop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)