home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Bikin Semangat Mengejar Mimpi

Jumat, 18 Maret 2022 15:30 by bellaevania | 1733 hits
5 Drama Korea yang Bikin Semangat Mengejar Mimpi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak melulu soal cinta, drama Korea menyajikan cerita yang menginspirasi dan memotivasi penontonnya. Salah satunya berkaitan dengan mengejar mimpi. Simak 5 drama Korea yang bikin semangat meraih mimpi:

1. Fight For My Way

Dua teman masa kecil Go Dong Man (Park Seo Joon) dan Choi Ae Ra (Kim Ji Won) yang tumbuh dewasa mulai mengejar impian mereka masing-masing. Dalam perjalanannya, mereka akhirnya saling jatuh cinta.

2. Itaewon Class

Dibintangi Park Seo Joon sebagai Park Sae Ro Yi, drama ini menggambarkan perjuangan Sae Ro Yi membangun bisnis restorannya di Itaewon dari nol. Meski berlatar belakang dendam sebagai motivasinya berbisnis, banyak pelajaran yang bisa didapatkan penoonton.

3. Start Up

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Seo Dal Mi (Suzy) berharap bisa mengalahkan kakaknya yang telah sukses (Kang Han Na) menjadi Steve Jobs versi Korea. Dibantu cinta pertamanya yang jenius, seorang investor, dan rekan bisnis di sisinya, mimpinya Dal Mi jadi lebih dekat daripada yang dia pikirkan.

4. Navillera

Chae Rok (Song Kang) merupakan seorang ballerino yang sempat berpikir untuk menyerah, sebelum akhirnya bertemu dengan seorang kakek yang ingin belajar ballet. Sang kakek menunjukkan kegigihan untuk mewujudkan mimpi masa kecilnya, sehingga membuat Chae Rok juga bersemangat.

5. Twenty Five, Twenty One

Berlatar tahun 1998 ketika Korea dilanda krisis keuangan IMF, drama ini menceritakan perjuangan keras Na Hee Do (Kim Tae Ri), murid SMA biasa berumur 18 tahun untuk menjadi atlet anggar professional.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)