home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Park Seo Ham, Aktor 'Semantic Error' yang Hampir Debut dengan BTS

Jumat, 18 Maret 2022 15:15 by bellaevania | 2281 hits
Profil Park Seo Ham, Aktor 'Semantic Error' yang Hampir Debut dengan BTS
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Ham menarik perhatian dengan aktingnya dalam drama ‘Semantic Error’ bergenre boys love atau BL. Dia dinilai memiliki chemistry kuat dengan lawan mainnya yang juga idol Jaechan DONGKIZ. Simak fakta-fakta tentang Park Seo Ham berikut ini:

1. Bernama asli Park Gyung Bok

Lahir dengan nama Park Gyung Bok pada 28 Oktober 1993. Park Seo Ham merupakan nama panggung barunya setelah dikenal sebagai Park Seung Jun. Dia dikenal dengan wajah tampan dan tinggi badan yang mencapai 189 cm.

2. Sempat jadi trainee Big Hit dan JYP

Park Seo Ham sempat menjadi trainee di Big Hit Entertainment, menjalani masa pelatihan bersama member BTS. Sayang dia tidak debut dengan member BTS. Dia juga sempat pindah ke JYP Entertainment setelah memenangkan peringkat kedua di audisi terbuka perusahaan tersebut pada 201.

3. Debut sebagai idol

Meski gagal debut sebagai member BTS, Park Seo Ham kemudian resmi debut di industri hiburan pada tahun 2016. Dia debut sebagai member boy band bernama KNK dengan nama panggung sebelumnya Park Seung Jun.

4. Debut akting sejak 2017

Meski aktingnya baru mendapat sorotan baru-baru ini, Park Seo Ham rupanya sudah debut akting sejak tahun 2017. Ia menjadi salah satu anggota pemeran acara kompetisi akting di K-Star berjudul I am an Actor.

Sejak itu, ia telah muncul di sejumlah variety show dan beberapa drama televisi, termasuk ‘20th Century Boy and Girl’ dan ‘One Fine Week 2’.

5. Keluar dari KNK

Pada 30 September 2021, 220 Entertainment mengumumkan kontrak mereka bersama Park Seo Ham telah berakhir. Setelah berdiskusi panjang, Park Seo Ham memutuskan keluar dari agensi dan KNK. ‘Semantic Error’ pun menandai comeback-nya sebagai aktor.

6. Wajib Militer

Kemudian pada 10 Maret 2022, bertepatan dengan episode terakhir drama ‘Semantic Error’ Park Seo Ham resmi memulai wajib militer. Dia bertugas menjadi layanan pekerja sosial. Sebelum wajib militer, Park Seo Ham juga resmi menandatangani kontrak eksklusif sebagai aktor bersama Npio Entertainment

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)