home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Akui Ingin Menjadi Aktris Seperti Kim Tae Ri

Sabtu, 19 Maret 2022 23:00 by Rie127 | 1162 hits
Bona WJSN Akui Ingin Menjadi Aktris Seperti Kim Tae Ri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Bona WJSN melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Dalam wawancaranya, ia membicarakan tentang pengalamannya dalam dunia akting, saat ia membintangi drama ‘Girls’ Generation 1979’, ‘Homemade Love Story’, dan juga ‘Twenty Five, Twenty One’.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Bona ditanya tentang pesona aktingnya di drama yang pernah dibintanginya. Bona berbagi, “Aku dulu terlihat sebagai seseorang tanpa banyak air mata. Namun, di lokasi syuting, aku terus menangis di adegan-adegan yang seharusnya tidak aku tangisi.”

“Aku tidak tahu bahwa aku adalah seseorang yang mudah menangis. Berbagai emosi dan sisi aku yang keluar secara tidak sadar saat berakting benar-benar menarik,” jelasnya.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Ia kemudian melanjutkan, “Aku ingin melakukan akting yang sedikit lebih dalam. Untuk pertama kalinya, aku mengalami proyek yang memberikan masa persiapan yang panjang dimana aku bisa berlatih anggar selama tiga bulan.”

Bona juga membicarakan tentang akting Kim Tae Ri di drama ‘Twenty Five, Twenty One’, “Selama periode itu, Kim Tae Ri secara bertahap membangun karakternya, dan aku menyaksikan kemajuan dia perlahan menjadi Na Hee Do tepat di sisinya. Aku pikir dia keren, dan aku ingin menjadi aktris seperti dia. Aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik.”

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang makna masa muda dalam proyeknya, Bona menjawab, ‘Twenty Five, Twenty One’ membuatku menulis ulang ingatanku. Kisah-kisah di dalamnya benar-benar terasa seperti masa laluku.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)