home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, Changbin Stray Kids Positif Covid-19

Sabtu, 19 Maret 2022 23:00 by Rie127 | 1188 hits
Resmi Comeback, Changbin Stray Kids Positif Covid-19
Image Source: @Stray_Kids

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy grup yang baru saja melangsungkan comebacknya, Stray Kids. Pada 18 Maret JYP Entertainment mengumumkan bahwa Changbin positif terinfeksi virus Covid-19.

“Changbin menggunakan alat tes mandiri untuk berpartisipasi dalam pra-rekaman KBS ‘Music Bank’ pada pagi hari tanggal 18 Maret (Jumat), dan ia melakukan aktivitas pagi hari setelah menerima hasil negative,” ungkap agensi.

Pihaknya kemudian melanjutkan, “Dia kemudian menggunakan alat tes mandiri lagi untuk kegiatan yang dijadwalkan di sore hari, dan dia menerima hasil positif. Dia segera pergi ke institusi medis profesional untuk tes antigen cepat dan menerima hasil positif.”

“Changbin telah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan saat ini dia tidak memiliki gejala khusus. Mengikuti pedoman otoritas kesehatan, ia berada dalam karantina sendiri yang diisolasi dari anggota lainnya,” lanjut agensi.

Baca juga: NewJeans, Minnie (G)I-DLE, dan Member Stray Kids Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa member Stray Kids lainnya telah menerima hasil negatif dari tes antigen cepat profesional. Namun akan tetap melakukan pemeriksaan secara rutin untuk tindakan pencegahan. Mereka juga telah melakukan isolasi mandiri.

“Akibatnya, semua kegiatan pertunjukan musik yang dijadwalkan untuk minggu ini dibatalkan. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu kegiatan comeback ‘MANIAC’ lebih dari siapa pun, dan kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut,” kata agensi.

“Kami sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar yang mendukung Stray Kids dan semua perwakilan industri yang terlibat. Mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Changbin.Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)