home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Jari, Agensi Kabarkan Jin BTS Sedang Pemulihan Pasca Operasi

Sabtu, 19 Maret 2022 15:20 by fzhchyn | 1383 hits
Cedera Jari, Agensi Kabarkan Jin BTS Sedang Pemulihan Pasca Operasi
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Big Hit Music mengumumkan bahwa Jin BTS saat ini sedang dalam pemulihan dari operasi. Sang idola belum lama ini mengalami cedera pada jari telunjuk kirinya dan menjalani operasi untuk memperbaiki tendon yang rusak.

Menurut agensi, operasi Jin berjalan dengan baik, tetapi dia akan beristirahat sementara untuk fokus pada pemulihan penuh. Dia itu juga akan mengenakan gips di jarinya untuk saat ini.

Dalam pernyataan lengkap pada 19 Maret, Big Hit Music mengatakan, "Kami ingin memberi Anda beberapa informasi mengenai cedera jari member BTS Jin."

"Jin mengalami cedera jari telunjuk kirinya selama aktivitas sehari-harinya dan mengunjungi ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan pada hari Jumat, 18 Maret."

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

"Dia berkonsultasi dengan dokter dan diberitahu bahwa dia memerlukan operasi karena tendon di jari telah rusak sebagian. Ia menjalani operasi untuk memperbaiki ekstensor di jari telunjuk kirinya pada Jumat sore, 18 Maret."

"Operasi berjalan lancar menurut dokter.  Jin dipulangkan dari rumah sakit pada pagi hari Sabtu, 19 Maret dan telah beristirahat. Dia akan memakai gips untuk sementara waktu untuk stabilisasi dan pemulihan yang cepat."

"Jin akan fokus pada istirahat dan perawatan untuk pulih sepenuhnya dari cedera dan melanjutkan aktivitasnya dengan kesehatan yang baik. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat Jin, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)