home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungyeon dan Yeeun CLC Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 7 Tahun

Minggu, 20 Maret 2022 09:40 by fzhchyn | 1150 hits
Seungyeon dan Yeeun CLC Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 7 Tahun
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Seungyeon dan Yeeun CLC telah berpisah dengan Cube Entertainment. Pada 18 Maret, agensi tersebut membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa keduanya akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak mereka berakhir.

Dalam pernyataan lengkapnya, Cube Entertainment mengatakan, “Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis agensi Jang Seungyeon dan Jang Yeeun telah berakhir.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dan mendalam kepada Jang Seungyeon dan Jang Yeeun yang telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir setelah debut mereka.”

Baca juga: Sorn Reuni dengan Member CLC Yeeun Lewat 'Nirvana Girl'

“Kami juga ingin berterima kasih lagi kepada penggemar karena mengirimkan cinta tanpa syarat untuk promosi mereka sampai sekarang. Kami meminta Anda memberi mereka banyak perhatian dan dukungan di masa depan juga.”

“Kami akan selalu mendukung upaya masa depan kedua seniman ini yang telah memulai perjalanan baru. Terima kasih,” tutup agensi.

Seungyeon dan Yeeun debut sebagai member CLC pada 19 Maret 2015 dan perilisan terakhir grup adalah dengan ‘HELICOPTER’ pada tahun 2020. Seungyeon dan Yeeun sekarang menjadi member ketiga dan keempat yang meninggalkan grup, mengikuti Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)