home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo AOUAD Ikut Bintangi Drama Baru Penulis Hong Sisters

Senin, 21 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 13725 hits
Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo AOUAD Ikut Bintangi Drama Baru Penulis Hong Sisters
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditulis oleh penulis drama Korea terkenal, Hong Sisters, drama Hwan Hon baru saja mengumumkan penambahan pemain pendukung utama yakni Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo 'All of Us Are Dead'.

Hwan Hon adalah drama roman fantasi yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya dipelintir karena sihir yang mengubah jiwa orang, disebut sebagai “Hwan Hon.”

Arin akan berperan sebagai Jin Cho Yeon, putri bungsu dari keluarga Jin. Meskipun dia tampak glamor dan elegan di luar, Jin Cho Yeon adalah jiwa yang belum dewasa dan berhati murni dengan kepolosan seperti anak kecil.

Yoo In Soo akan berperan sebagai Park Dang Gu, pewaris keluarga kaya teratas Daeho. Meskipun menjadi pewaris keluarga penting, Park Dang Gu yang populer dan ramah lebih tertarik berpesta dan berbagai rumor beredar di sekitar Daeho daripada kelas bisnisnya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Mereka bergabung dengan barisan pemain bintang lainnya yang meliputi Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun NU'EST, Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra, dan Jo Jae Yoon. Drama Hwan Hon dijadwalkan tayang tahun ini.

Produser Hwan Hon berkomentar, “Dengan tambahan bintang global yang sedang naik daun Yoo In Soo dan Arin, lineup terakhir kami menjadi lebih solid. Mohon nantikan peningkatan kedalaman akting dan pesona eksplosif yang akan ditampilkan keduanya sebagai Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon.”

Penulis Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran) bekerja sama dengan sutradara What’s Wrong with Secretary Kim, Park Joon Hwa, untuk mengarahkan drama ini. Karya terkenal Hong Sisters sebelumnya di antaranya You're Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)