home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungmin Jadi Member Ketiga Stray Kids yang Positif COVID-19

Senin, 21 Maret 2022 10:15 by fzhchyn | 668 hits
Seungmin Jadi Member Ketiga Stray Kids yang Positif COVID-19
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu member Stray Kids dinyatakan positif COVID-19. Menyusul Changbin dan Han, kini agensi juga mengabarkan bahwa Seungmin telah terpapar virus tersebut dan membatalkan beberapa jadwal kegiatan.

Pada 21 Maret, JYP Entertainment menyatakan, “Kami memberi tahu Anda bahwa member Stray Kids, Seungmin, dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Maret (Minggu).”

“Seungmin telah dikarantina sebagai tindakan pencegahan setelah dites negatif pada tes PCR pada 19 Maret (Sabtu), dan ia dinyatakan positif pada sore hari 20 Maret pada tes PCR tambahan.”

“Seungmin telah menerima dosis kedua dari vaksin COVID-19, dan karena dia saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun, dia dikarantina sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

Baca juga: Kondisi Lee Know, Han, dan Seungmin Stray Kids Saat Dinyatakan Positif COVID-19

“Member Stray Kids telah tinggal di ruang terpisah sejak sore hari tanggal 18 Maret (Jumat). Semua member akan terus fokus pada kebersihan pribadi dan memantau kesehatan mereka.”

Agensi menambahkan, “Akibat keadaan tersebut, penampilan acara radio di bawah yang dijadwalkan pada 21–22 Maret (Senin–Selasa) telah dibatalkan sepenuhnya, yakni SBS PowerFM ‘Choi Hwa Jung’ dan MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’."

“Selain itu, mengenai Video Call & Fansign Event yang dijadwalkan pada 26 Maret (Sabtu), kami akan berdiskusi dengan toko kaset dan memberikan pemberitahuan terbaru tentang tanggal modifikasi dan detail acara. Kami mohon pengertian dari para STAY yang telah menunggu.”

“JYPE akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihan artis yang cepat. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)