home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Baru Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Dipastikan Debut Bulan Mei

Senin, 21 Maret 2022 11:15 by muthiasp | 784 hits
Girl Group Baru Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Dipastikan Debut Bulan Mei
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won eks IZ*ONE telah dikonfirmasi masuk dalam line-up anggota girl group baru Source Music di bawah naungan HYBE. Jadwal debut mereka juga telah ditetapkan.

Pada 21 Maret, outlet media News1 melaporkan bahwa girl grup baru tersebut saat ini sedang berlatih dan bersiap untuk debut pada bulan Mei. Menanggapi laporan tersebut, Source Music merilis pernyataan resmi.

"Girl group pertama yang dibuat di bawah HYBE dengan Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura sedang mempersiapkan dengan tujuan untuk debut pada bulan Mei. Jadwal debut (tanggal pasti) mereka akan diumumkan setelah dikonfirmasi," jelasnya.

Baca juga: Sakura LE SSERAFIM Ungkap Main Game Online 12 Jam Bantu Belajar Bahasa Korea

Sementara itu, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won belum lama ini bertemu dengan Bang Si Hyuk pemimpin HYBE. Keduanya tampil dengan gaya yang baru di mana sama-sama berambut hitam.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai anggota lain dari girl group baru Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won. Namun bisa dipastikan penggemar akan siap untuk menyambut kembalinya dua mantan anggota IZ*ONE tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)