home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Sutradara Soal Jungkook BTS yang Nonton Business Proposal, Para Aktor Ikut Komentar

Senin, 21 Maret 2022 12:30 by fzhchyn | 1150 hits
Reaksi Sutradara Soal Jungkook BTS yang Nonton Business Proposal, Para Aktor Ikut Komentar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Jungkook BTS membuka sesi tanya-jawab melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu fans bertanya apakah dia menonton drama ‘Business Proposal’, dan Jungkook menjawab bahwa dia menontonnya.

Hal ini rupanya sampai ke telinga sutradara drama ‘Business Proposal’ Park Seon Ho. Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, sang sutradara mengungkapkan rasa terima kasihnya dan bahkan memberikan bocoran untuk episode mendatang.

Dia menulis, “Episode 6 telah ditayangkan. Kami telah mencapai titik balik pekerjaan, Tolong beri banyak dukungan untuk proyek ‘Business Proposal’. Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Tidak ada yang bisa saya tawarkan selain mengucapkan terima kasih.”

“Ada hal-hal yang membuat saya hati-hati karena takut menjadi terlalu bersemangat. Karena para aktor melakukan pekerjaan dengan baik dalam mempromosikannya, saya tidak benar-benar berpikir untuk menulis apa pun karena saya melihat Instagram mereka,” imbuhnya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Sutradara melanjutkan, “Saya melihat postingan Jungkook. Saya ingin sesumbar, jadi saya agak malu untuk mengabadikan dan mengunggahnya. Jungkooknim, saya mencintaimu dan saya sungguh merasa terhormat.”

“Episode yang tersisa dari siaran kami akan ada kalimat “pria tampan yang mirip Jungkook”, jadi jangan kaget (saat kau menontonnya)."

"Penulis naskah kami adalah ARMY dan dia sangat bahagia yang pernah saya lihat sampai sekarang. Saya belajar bahwa dia adalah seseorang yang tahu bagaimana tersenyum secerah ini berkat kepada Jungkooknim. Terima kasih."

Postingan Park Seon Ho itu kemudian mendapat komentar dari para pemain drama ‘Business Proposal’, seperti Kim Sejeong yang menulis, “kkkkk wahh pak sutradara kau sangat menggemaskan,” dan Seol In Ah berseru, “Kehormatan kehormatan kemuliaan kemuliaan alam semesta oh yeah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)