home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Gun Punya Tugas Khusus di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Senin, 21 Maret 2022 12:00 by muthiasp | 1365 hits
Jang Dong Gun Punya Tugas Khusus di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Jang Dong Gun dikabarkan akan mengambil peran penting dalam pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin, yang diselenggarakan pada bulan Maret ini. Ia diketahui merupakan sahabat Hyun Bin.

Melansir Allkpop, menurut orang dalam pada 21 Maret, Jang Dong Gun akan menjadi wedding reader di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Wedding reader memiliki tugas penting untuk membaca puisi, bagian, atau teks keagamaan yang dipilih.

Terkadang pembaca pernikahan memilih teks mereka sendiri, atau mereka akan diberi bacaan yang bermakna oleh pengantin. Mereka yang dipilih sebagai wedding reader biasanya memiliki hubungan spesial dengan kedua mempelai atau salah satunya.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Hyun Bin dan Jang Dong Gun telah mempertahankan persahabatan mereka sejak tahun 2005, meskipun usianya berbeda 10 tahun. Jang Dong Gun juga bersahabat dengan Son Ye Jin karena mereka berdua aktif di industri ini pada rentang waktu yang sama.

Selanjutnya, dilaporkan juga Son Ye Jin dan Hyun Bin telah mengundang penulis 'Crash Landing on You' ke pernikahan mereka. Penulis Park Ji Eun terus menjalin hubungan baik dengan keduanya pasca drama tersebut berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)