home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Ceritakan Momen Perpisahan dengan 'Moonshine' dan Hal Baru yang Dipelajari Saat Akting

Senin, 21 Maret 2022 14:00 by fzhchyn | 914 hits
Hyeri Ceritakan Momen Perpisahan dengan 'Moonshine' dan Hal Baru yang Dipelajari Saat Akting
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Hyeri Girl's Day menunjukkan pesonanya yang anggun dan menawan dalam pemotretan terbaru untuk majalah Marie Claire edisi April! Selama wawancara, sang aktris berbicara tentang drama ‘Moonshine’ yang belum lama ini dibintanginya dan pengalaman baru saat akting.

Mengucapkan selamat tinggal pada drama yang telah tamat, Hyeri mengungkapkan, “Tidak hanya [aku menangis] di akhir drama, tapi aku cenderung sering menangis ketika harus mengucapkan selamat tinggal.”

“Namun, setelah cukup mengekspresikan emosiku, sepertinya aku tidak memiliki banyak kerinduan atau penyesalan. Aku bisa membiarkan Kang Ro Seo pergi karena aku yakin dia menjalani kehidupan yang bahagia,” imbuhnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Mengenai hal-hal baru yang dia pelajari saat berakting, Hyeri berbagi, “Saat aku menghabiskan waktu dengan karakterku dalam sebuah proyek, aku memikirkan apa yang aku inginkan dari diriku sendiri. Aku cenderung mencoba untuk melihat di mana peranku memiliki pengaruh yang baik padaku.”

Kemudian dia menambahkan bahwa dari Kang Ro Seo, dia belajar bahwa dia harus mewujudkan pikirannya. Dia menyatakan, "Aku mencoba untuk mengatakan 'ayo lakukan' lebih banyak tahun ini."

Di akhir wawancara, Hyeri mengungkapkan keinginannya untuk menikmati musim semi terakhir di usia 20-an dan membuat banyak kenangan. Dia berkomentar, “Aku ingin tetap sehat secara fisik dan emosional dan tetap rajin saat aku bersiap untuk menyambut usia 30-an yang akan datang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)