home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Gitaris Geisha Roby Satria Ditangkap karena Narkoba Ketiga Kalinya

Senin, 21 Maret 2022 14:15 by bellaevania | 22029 hits
Kronologi Gitaris Geisha Roby Satria Ditangkap karena Narkoba Ketiga Kalinya
Image Source: Detik

DREAMERS.ID -  Gitaris Geisha, Roby Satria kembali tersandung kasus narkoba. Dia kembali ditangkap untuk ketiga kalinya terkait narkoba bersama dengan asistennya.

Penangkapan Roby Satria dimulai dari pelaporan masyarakat yang curiga terkait aktivitas di sebuah studio musik di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Saat dilakukan penggeledahan, AJ, asisten Roby Satria mencurigakan.

“Tim melakukan penyelidikan, ada seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan keluar masuk kamar mandi. Dilakukan penggeledahan dari tangan yang bersangkutan dan ditemukan ganja," kata Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

"Dari laki-laki bernama AJ, petugas mendapat informasi bahwa barang itu milik saudara RS, kemudian tim melakukan penangkapan terhadap RS yang ada di lingkungan studio tersebut," jelasnya lagi. Dari tangan AJ diamankan 8 gram ganja dan ganja bekas pakai dari Roby.

Ini adalah kali ketiga Roby Geisha ditangkap karena narkoba. Pada 8 Oktober 2013 Roby Geisha kedapatan membawa ganja seberat 5,1 gram di Bali. Pada 19 November 2015, Roby Geisha ditangkap oleh jajaran kepolisian Polres Bandung dan ditangkap saat menerima ganja.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)