home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Joo Myung, Artis YG Ketua Kelas Ji Seung Wan di Twenty Five, Twenty One

Selasa, 22 Maret 2022 15:15 by bellaevania | 1523 hits
Profil Lee Joo Myung, Artis YG Ketua Kelas Ji Seung Wan di Twenty Five, Twenty One
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Aktris Lee Joo Myung merupakan sosok dibalik karakter Ji Seung Wan di drama Twenty Five, Twenty One. Dia dikisahkan sebagai ketua kelas 3 di SMA Taeyang, yang pintar dan menduduki peringkat satu di sekolah.

Dia berteman dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri), Go Yu Rim (Bona) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook). Sekaligus merupakan anak pemilik rumah yang menyewakan kamar untuk Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Lee Joo Myung merupakan kelahiran 1 Desember 1993. Ia mengawali karir sebagai seorang model di tahun 2016 melalui MV Yang Da Il berjudul ‘Don’t Leave’. Setelah berbagai pemotretan dan penampilan sebagai model MV, dia memulai debut akting di tahun 2019 melalui drama ‘My Fellow Citizen’.

Saat ini, Lee Joo Myung berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Sejumlah judul drama lain yang dibintanginya adalah Missing: The Other Side (2020), Kairos (2020) dan Check Out The Event (2021).

Dia juga pernah tampil sebagai cameo di drama populer Hospital Playlist season pertama sebagai seorang PD. Perannya sebagai Ji Seung Wan dalam drama Twenty Five, Twenty One bisa dibilang menjadi drama yang membuatnya makin dikenal.

Lee Joo Myung sering membagikan aktivitas, pemotretan dan kegiatan syutingnya melalui akun Instagram pribadinya @jmyoungl.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)