home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pacar Idaman Saat Ini

Selasa, 22 Maret 2022 15:30 by bellaevania | 1324 hits
7 Karakter Cowok Drakor yang Jadi Pacar Idaman Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ngehalu dengan drama Korea memang enggak akan ada habisnya. Dalam drama Korea yang tayang belakangan ini banyak karakter cowok yang mencuri perhatian. Jadi pacar idaman!

1. Hong Du Shik – Hometown Cha Cha Cha

Diperankan oleh Kim Seon Ho, karakter Hong Du Shik merupakan pria yang ahli dalam segala hal. Dia bisa melakukan apa saja yang menjadi daya tariknya. Sifat ramahnya pada orang yang lebih tua jadi poin plus dari sifat penyayangnya.

2. Jung Yi Hyun – Happiness

Diperankan oleh Park Hyung Sik, karakter Jung Yi Hyun merupakan suami idaman. Jung Yi Hyun sangat melindungi orang yang dicintainya meskipun harus melalui pengorbanan.

3. Choi Ung – Our Beloved Summer

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Karakter Choi Ung yang diperankan Choi Woo Shik memang bukan tipe pria keren yang sering digambarkan di drama Korea. Meski tidak terlalu romantis, sifat bucin Choi Ung jadi idaman.

4. Lee Su Hyeok & Cheong San – All of Us Are Dead

Menggambarkan percintaan remaja sekolah. Lee Su Hyeok yang diperankan Lomon dan Cheong San yang diperankan Yoon Chan Young merupakan tipe cowok yang melindungi orang yang disayanginya.

5. Baek Yi Jin & Moon Ji Woong – Twenty Five, Twenty One

Baek Yi Jin yang diperankan Nam Joo Hyuk selalu mendukung dan berada di sisi orang yang disayanginya. Sementara Moon Ji Woong yang diperankan Choi Hyun Wook, merupakan tipe pria populer yang hanya bucin ke satu wanita.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)