home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Bicara Tentang Pesona Member Hingga Popularitas Saat Ini

Selasa, 22 Maret 2022 10:30 by muthiasp | 665 hits
STAYC Bicara Tentang Pesona Member Hingga Popularitas Saat Ini
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - STAYC menjalani sesi pemotretan dan wawancara grup bersama dengan majalah Marie Claire Korea, di mana mereka membahas tentang banyak hal termasuk pesona grup dan anggota hingga popularitas.

STAYC berbagi bahwa promosi yang sedang berlangsung memungkinkan mereka untuk menyadari pesona sesama anggota mereka, “Individualitas setiap orang sangat berbeda. Kami semua memiliki energi yang sehat, jadi kami pikir kami membantu membuat orang lain dalam suasana hati yang baik.”

Grup yang belum lama comeback dengan lagu RUN2U ini melanjutkan, “Anggota kami tidak hanya mencintai diri mereka sendiri, tetapi juga tim kami. Selain menyanyi dan menari, kami memiliki keserakahan tertentu untuk semua yang kami lakukan sebagai STAYC.”

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Meskipun baru setahun lebih sejak debut mereka, STAYC telah menjadi sorotan sebagai grup rookie yang patut diperhitungkan. Lagu Stereotype dan ASAP membawa mereka pada popularitas secara lokal di Korea maupun internasional.

Mengenai kesuksesannya, mereka berkomentar, “Bahkan sebelum debut kami, tujuan kami adalah untuk bertahan lama dan kami memiliki keinginan untuk secara bertahap membuat STAYC dikenal. Kami baru saja mulai merasakan betapa kami telah tumbuh secara konsisten.”

Untuk langkah grup selanjutnya, STAYC memaparkan, “Daripada naik tinggi, kami pikir lebih penting untuk terus maju tanpa henti. Untuk melangkah di atas panggung bersama untuk promosi kami berikutnya juga, kami berharap semua anggota kami sehat.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)