home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Bahas Album Baru Hingga Rencana Anniversary ke-8 Tahun

Selasa, 22 Maret 2022 10:45 by muthiasp | 633 hits
Red Velvet Bahas Album Baru Hingga Rencana Anniversary ke-8 Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet comeback dengan mini album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm yang mengawali proyek baru di tahun ini dengan tema utama liburan imajinasi. 

Perilisan album baru ini sangat dinantikan. Bahkan sebelum resmi dirilis, mini album Feel My Rhythm mencatat 516.866 stok pre-order (per 20 Maret KST), menandai rekor terbaik pribadi untuk Red Velvet sendiri.

Seulgi berkomentar tentang rekor tersebut, “Aku dapat memulai hariku dengan suasana hati yang baik. Terima kasih banyak. Aku berpikir, ‘Banyak penggemar telah menunggu kami.’ Aku ingin membuat banyak kenangan indah bersama.”

Akhir tahun ini, Red Velvet akan merayakan ulang tahun debut kedelapan mereka. Ketika ditanya bagaimana mereka bisa menjalani karir yang sukses dan bertahan lama, grup tersebut menjawab, “Kami memberi orang sesuatu untuk dinanti-nantikan.”

Seulgi menjelaskan, "Salah satu alasan aku menyukai Red Velvet adalah karena aku menantikan apa yang akan mereka lakukan untuk album berikutnya. Setiap kali kami mengumumkan album baru, kami tidak pernah melakukan hal yang sama."

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

"Aku pikir aspek dari 'Dengan konsep dan penampilan apa yang akan membuat mata dan telinga kami bersemangat kali ini?' adalah salah satu alasan mengapa kami terus menerima cinta."

Red Velvet juga berbicara tentang promosi dan rencana mereka yang akan datang untuk sisa tahun ini. Irene berbagi, “Album ini adalah yang pertama dari ‘The ReVe Festival.’ Kami akan merilis banyak album tahun ini jadi kami berharap untuk tetap sehat dan membuat kenangan berharga bersama Luvies.”

Terkait konser 2022 The ReVe Festival: Prologue yang ditunda setelah Irene, Joy, dan Yeri didiagnosis dengan COVID-19,  Seulgi berkata, “Tahun ini, kami ingin mempersiapkan konser kami dengan baik dan memamerkannya, dan menyelesaikan promosi kami dengan baik tanpa sakit.”

Yeri menambahkan, “Aku ingin berpromosi dengan menyenangkan, keren, dan cantik saat kami menampilkan musik yang telah kami siapkan dan melindungi persahabatan erat yang kami miliki dengan penggemar kami.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)