home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona Ungkap Reaksi Member WJSN dan Alasan Tak Akan Lupakan 'Twenty Five, Twenty One'

Selasa, 22 Maret 2022 11:30 by fzhchyn | 868 hits
Bona Ungkap Reaksi Member WJSN dan Alasan Tak Akan Lupakan 'Twenty Five, Twenty One'
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Bona WJSN baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire, di mana dia berbicara tentang drama yang tengah dibintangi ‘Twenty Five, Twenty One’ dan reaksi para member tentang aktingnya.

“Sekarang, akting menyenangkan. Di masa aku memiliki banyak kekhawatiran, aku akhirnya bertemu dengan proyek yang bagus dan orang-orang yang baik,” kata Bona.

Ketika ditanya tentang tanggapan para member terhadap dramanya ‘Twenty Five, Twenty One’, Bona menjawab sambil tertawa, “Mereka bilang aku seperti atlet sejati.”

“Kami tidak memiliki hubungan di mana kami mengatakan hal-hal yang tidak menyenangkan satu sama lain. Ketika kami bertemu baru-baru ini, mereka terus mengucapkan dialogku dari drama, 'Kedengarannya konyol'.”

Bona sekarang berada di tahun ketujuh sebagai idola, dan dia diminta untuk berbagi pesan kepada dirinya yang lebih muda.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Dia berkomentar, "'Kau tidak perlu terburu-buru'. (Aku akan mengatakan) Bahwa ada saat-saat keberuntungan bersamamu dan ada saat tidak, tetapi bagaimanapun, usahamu kemudian akan membuat siapa kau hari ini. Aku ingin memberitahunya untuk terus hidup dengan rajin.”

Melihat kembali betapa rajinnya dia menjalani hidupnya, Bona berkomentar, “Itulah mengapa aku tidak menyesal. Bahkan jika aku harus kembali ke masa lalu, aku melakukan semua yang aku bisa, sampai pada titik di mana aku tidak akan bisa bekerja lebih keras lagi.”

“Bukan karena aku sangat menyukai pekerjaan itu, tetapi karena aku sangat kompetitif. Aku hanya tidak suka bagaimana aku gagal. Itu seperti, 'Mari kita coba sampai akhir'. Sama saja sekarang,” imbuhnya.

Bona menambahkan, “Aku menyesali hari-hari sekolah yang aku lewatkan karena aku melakukan itu, tetapi aku merasa puas saat syuting drama [‘Twenty Five, Twenty One’] kali ini."

"Aku mendapatkan banyak kenangan cerah dan bersinar tentang persahabatan dan seragam yang unik untuk SMA yang penuh dengan kehidupan. Aku tidak akan bisa melupakannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)