home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Selasa, 22 Maret 2022 12:00 by bellaevania | 899 hits
Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Image Source: Popsugar

DREAMERS.ID - Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky secara pribadi menghubungi Mila Kunis dan Ashton Kutcher menyusul dukungan pasangan itu kepada negara tersebut. Presiden Ukraina keenam itu menelepon setelah mereka mengumpulkan hampir $35 juta atau Rp 502 miliar untuk bantuan Ukraina.

Pada 20 Maret, Zelensky memposting di Twitter foto tangkapan layar komputer yang menangkap panggilan videi antara dirinya dengan Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Dalam keterangannya, Zelensky memuji pasangan tersebut atas upaya membantu negara mereka di tengah perang dengan Rusia.

"Bersyukur atas dukungan mereka. Terkesan dengan tekad mereka. Mereka menginspirasi dunia. #StandWithUkraine,” cuit Zelensky. "Saya berterima kasih kepada mereka atas nama rakyat kita, atas nama kita semua. Ini adalah hasil yang baik untuk sepasang teman kita di Amerika," kata Zelenskyy.

Baca juga: Makna Mendalam di Balik Gaun Cantik Jisoo BLACKPINK, Terinspirasi dari Ukraina

Dia melanjutkan, "Kami bekerja untuk menjadikan seluruh dunia sebagai teman kami."

Mila Kunis lahir di Ukraina pada tahun 1983. Dia kemudian datang ke AS bersama keluarganya pada tahun 1991, dan Ashton Kutcher meluncurkan halaman GoFundMe untuk membantu orang-orang di negara asalnya pada awal Maret. Mereka juga menjanjikan $3 juta atau Rp 43 miliar dari uang pribadi mereka sendiri.

Setidaknya ada 65 ribu donatur yang berdonasi. Ashton Kutcher menambahkan, "Pekerjaan kami belum selesai. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan bahwa curahan cinta yang datang dari kalian semua sebagai bagian dari kampanye ini menemukan dampak maksimal bagi mereka yang membutuhkan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)