home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Bona WJSN Soal Stereotip Idola K-Pop yang Terjun ke Dunia Akting

Selasa, 22 Maret 2022 13:15 by fzhchyn | 992 hits
Tanggapan Bona WJSN Soal Stereotip Idola K-Pop yang Terjun ke Dunia Akting
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Bona WJSN saat ini tengah menjadi salah satu idola K-Pop paling banyak diperbincangkan, berkat perannya dalam drama tvN ‘Twenty Five, Twenty One’. Dalam wawancara terbaru dengan Esquire, dia berbicra tentang perbedaan bernyanyi dan akting.

Untuk membandingkan kenikmatan yang dia rasakan sebagai idola dan sebagai aktris, Bona berbagi, “Dalam hal penampilan, ada banyak kesenangan dalam menunjukkan penampilan yang aku latih dan persiapkan dengan sempurna.”

“Akting sedikit berbeda, tetapi ada kesenangan ketika sesuatu muncul yang tidak aku inginkan. Seperti ketika aku menangis ketika aku tidak berniat, atau ketika sebuah emosi muncul yang tidak aku pikirkan ketika aku membaca naskahnya.”

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

“Saat-saat itu sangat mempesona. Pengambilan itu kadang-kadang juga diambil. Aku pikir pesona akting adalah menemukan [sisi] diriku yang tidak aku ketahui.”

Idola K-Pop yang terjun ke dunia akting memang sudah sangat umum, namun prasangka tertentu tentang idol-actor masih ada. Mengenai hal itu, Bona dengan percaya diri berkomentar, “Akhir-akhir ini, aku hanya mengatakan ini.”

“Jika mereka berkata, 'Kau seperti seorang idola', aku berkata, 'Aku seorang idola'. Aku bisa mematahkan stereotip dengan melakukannya dengan baik. Aku hanya harus melakukannya dengan baik.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)