home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Akan Langsungkan Comeback Solo

Selasa, 22 Maret 2022 13:00 by Rie127 | 909 hits
Onew SHINee Akan Langsungkan Comeback Solo
Image Source: @SMTOWNGLOBAL

DREAMERS.ID - Pada 22 Maret, outlet media Sports Chosun melaporkan bahwa leader boy grup SHINee, Onew saat ini sedang dalam tahap mempersiapkan album solo dengan tujuan untuk comeback pada bulan April mendatang.

Sebagai tanggapan, sumber dari SM Entertainment berbagi, “Onew sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan merilisnya pada bulan April. Tolong beri banyak perhatian.”

Album baru ini akan menjadi album solo pertama Onew dalam waktu sekitar tiga tahun empat bulan sejak ia merilis 'Blue' pada Desember 2018 lalu. Meskipun ia terus berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, termasuk jadwal dengan grup, soundtrack, kolaborasi, dan musikal.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Tentunya penggemar akan sangat menantikan warna baru dari Onew. Dikatakan juga bahwa Onew berusaha keras untuk comebacknya di tahun 2022 ini. Pastinya akan ada kejutan dari idol kelahiran 14 Desember 1989 terebut.

Pada bulan Januari, dia memberikan petunjuk tentang comeback-nya di SBS ‘My Little Old Boy’. Dia berkomentar, “Jika kalian menunggu sedikit lebih lama, aku pikir aku akan dapat membalas kalian dengan musik yang bagus.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)