home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV T1419 - Edelweiss: Lagu untuk Penggemar

Rabu, 23 Maret 2022 09:00 by bellaevania | 885 hits
Review MV T1419 - Edelweiss: Lagu untuk Penggemar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup asal MLD Entertainment, T1419 telah merilis video musik untuk lagu baru mereka berjudul ‘Edelweiss’ pada 22 Maret 2022. Para member tampil casual dan boyfriendable!

Di dalam video musik ini, para member T1419 membagikan momen saat bermain-main di rumah, dan membuat kerajinan tangan yang hasilnya menunjukkan tulisan ‘Edelweiss’ sesuai dengan judul lagu mereka.

‘Edelweiss’ merupakan single digital kedua mereka. Semua anggota T1419 yakni Noa, Sian, Kevin, Gunwoo, Leo, On, Zero, Kairi dan Kio diketahui ikut terlibat dalam penulisan lirik. Lagu ini sendiri memilik arti tentang keinginan untuk berada di sisi seseorang selamanya.

Baca juga: TFN Comeback Perdana Usai Ganti Nama Grup Lewat MV 'Amazon'

Lagu ‘Edelweiss’ juga secara langsung ditujukan untuk para penggemar T1419 yang memiliki nama resmi Edelweiss pula. Secara tulus, T1419 berharap dapat terus membuat memori yang indah dengan penggemar.

Melalui lagu tersebut, T1419 menampilkan sisi manis mereka untuk penggemar. Sementara itu, baru-baru ini T1419 juga melakukan debut Jepang melalui ‘Our Teen: Blue Side’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)