home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Juvenile Delinquency, Drama Yoon Chan Young 'All of us Are Dead' Berikutnya

Rabu, 23 Maret 2022 15:30 by bellaevania | 1000 hits
Sinopsis Juvenile Delinquency, Drama Yoon Chan Young 'All of us Are Dead' Berikutnya
Image Source: Asianwiki

DREAMERS.ID - Usai drama zombie ‘All of Us Are Dead’, Yoon Chan Young kembali dengan drama baru. Dia akan beradu akting dengan bintang muda lainnya seperti Won Jin An, Yoon Hyun Soo, Han Se Jin dan Yang Seo Hyun.

Mereka membintangi drama baru berjudul Juvenile Delinquency yang akan tayang pada 25 Maret 2022. Ini merupakan drama noir remaja tentang Da Jung, seorang gadis berusia 18 tahun yang digunakan oleh orang tuanya untuk mengangkut narkoba.

Dia bertemu dengan Yoon Tak, anak dari desa yang kewalahan dengan kehidupan di pedesaan. Bersama dengan teman-teman mereka, mereka menemukan ladang ganja.

Baca juga: Review Drama Juvenile Delinquency 2, Pemilik Ladang Ganja yang Mulai Terungkap

Won Jin An yang sebelumnya muncul di drama D.P Netflix memerankan Kyung Da Jung. Dia diperintahkan orangtuanya mengirimkan barang, tetapi dia akhirnya bersembunyi di pedesaan. Yoon Chan Young memerankan Gong Yoon Tak, dia tulang punggung keluarga yang merawat ayah dan dua adiknya.

Yoon Hyun Soo memerankan adil laki-laki Gong Yoon Tak, Gong Yoon Jae. Dia pemberontak yang selalu membuat masalah dan berusaha kabur dari rumah. Han Se Jin memerankan karakter Kim Kook Hee yang tidak memiliki tempat tinggal dan hidup berpindah-pindah.

Meski wajah Kim Kook Hee terlihat tak memiliki rasa khawair, dia menyimpan luka yang tak terlukiskan. Terakhir, Yang Seo Hyun berperan sebagai Hong Ae Ran yang selalu ditaksir laki-laki. Namun dia menerima kritik dari orang sekitar karena pekerjaan ibunya di bar karaoke.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)