home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Na In Woo dan Lee Moo Saeng Jadi Lawan Main Jeon So Min di Drama Terbaru

Rabu, 23 Maret 2022 09:30 by muthiasp | 848 hits
Na In Woo dan Lee Moo Saeng Jadi Lawan Main Jeon So Min di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Cleaning Up yang diadaptasi dari serial televisi Inggris, telah mengumumkan dua pemain utama pria yakni Na In Woo dan Lee Moo Saeng yang bergabung dengan Yum Jung Ah, Jeon So Min, dan Kim Jae Hwa

Cleaning Up mengisahkan perjuangan tiga petugas kebersihan di sebuah perusahaan keamanan ketika mereka mencoba untuk menciptakan takdir baru untuk diri mereka sendiri setelah mendengar tentang perdagangan orang dalam. Jeon So Min, Yum Jung Ah, dan Kim Jae Hwa berperan sebagai tiga petugas tersebut.

Lee Moo Saeng akan memainkan karakter misterius Lee Young Shin yang dianggap sebagai pria ideal di antara wanita. Dia romantis dan seksi dengan wajah yang rapi dan cara bicara yang lembut, memiliki semua yang diinginkan dari pasangan romantis.

Meskipun Lee Young Shin bekerja sebagai informan untuk sebuah firma hukum, dia adalah karakter yang diselimuti misteri dengan pekerjaannya yang tidak diketahui. Pesona eksplosif Lee Moo Saeng membuat pemirsa mengantisipasi transformasinya yang akan datang.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara Na In Woo akan berperan sebagai Doo Young, seorang siswa yang menyewa kamar di rumah Eo Young Mi (Yum Jung Ah) saat dalam proses mendapatkan gelar doktornya. Dia adalah karakter murni dan kutu buku yang terampil dengan tangannya dan berpengetahuan tentang mesin dan listrik.

Doo Young memiliki sifat yang ramah, jadi siapa pun yang merasakan kehangatannya akan sangat mendukungnya. Dengan citranya yang murni dan cerah, Na In Woo akan menciptakan sinergi yang hebat dengan karakternya.

Tim produksi berbagi, "Pada paruh pertama tahun ini, dua pria Lee Young Shin dan Doo Young, yang akan memikat hati pemirsa wanita dengan pesona kontras mereka, akan muncul di layar kaca."

"Silakan nantikan kisah menarik apa yang akan dibuat oleh Lee Moo Saeng dan Na In Woo, yang akan membenamkan diri ke dalam karakter mereka sambil menyelaraskan diri dengan mereka, saat mereka selaras dengan Yum Jung Ah, Jeon So Min, dan Kim Jae Hwa. Tolong awasi penampilan mereka dengan penuh kasih sayang.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)