home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda dari Sebelumnya, ATEEZ Beri Bocoran untuk Album Baru

Rabu, 23 Maret 2022 12:30 by fzhchyn | 768 hits
Beda dari Sebelumnya, ATEEZ Beri Bocoran untuk Album Baru
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - ATEEZ nampaknya siap menunjukkan sisi yang dan  berbeda untuk musik mereka selanjutnya. Selama wawancara untuk majalah Vogue Korea baru-baru ini, para member memberikan sedikit bocoran mengenai perilisan mereka berikutnya.

Ketika pewawancara menyampaikan bahwa sebuah kata yang muncul di benak saat menonton penampilan ATEEZ adalah “maksimalisme”, Hongjoong, yang mengaransemen lagu untuk semua album ATEEZ, mengungkapkan bahwa ia dulu senang menulis lagu minimalis.

Dia berbagi sambil tertawa, “Aku katakan, aku terobsesi dengan musik yang dipenuhi dengan suara-suara kecil. Namun, saat aku mulai memproduksi untuk ATEEZ, aku akan mencari film fantasi dan mulai membaca Marvel. Daripada merujuknya, aku ingin memiliki pemikiran yang lebih beragam.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Untuk menggoda album mereka berikutnya, Hongjoong berkomentar, “Sejak debut kami, kami telah mencoba intensitas yang menawan serta intensitas yang menyenangkan. Seperti yang telah terakumulasi, ada gagasan tentang 'ini adalah ATEEZ', tidak peduli genre apa yang kami coba.”

Dia melanjutkan, “Dengan album kami berikutnya, aku ingin mematahkan 'gaya ATEEZ' sekali lagi. [Kalian akan berkata,] Ada intensitas seperti ini juga? Kita bisa melakukannya."

Mingi melanjutkan, “Jika kami awalnya mencampurkan pop dan hip hop, aku pikir kami akan dapat menciptakan sesuatu dari kami sendiri dengan mencampurkan genre seperti EDM atau rock. Karena kami melepaskan sedikit di album terakhir kami, pendapatku adalah bahwa kami harus keluar sedikit lebih kuat kali ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)