home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Menang 2 Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2022

Rabu, 23 Maret 2022 12:00 by fzhchyn | 778 hits
BTS Menang 2 Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS berhasil membawa pulang dua penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2022! Pada 22 Maret malam waktu setempat, acara penghargaan itu resmi digelar di Shrine Auditorium di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di malam penghargaan, BTS diumumkan sebagai pemenang Best Music Video dan Best Fan Army. Tahun ini menandai tahun kelima BTS secara berturut-turut mencetak penghargaan Best Fan Army, sejak ARMY meraih kemenangan untuk pertama kalinya pada tahun 2018.

Selain itu, BTS membawa pulang Best Music Video untuk single hits mereka ‘Butter’, dan ini merupakan tahun ketiga berturut-turut bagi grup mencetak trofi setelah menang pada tahun 2020 dan 2021 dengan ‘Boy With Luv’ feat. Halsey dan ‘Dynamite’.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Dalam video yang diunggah iHeartRadio, BTS menyampaikan pidato penerimaan penghargaannya. Jungkook mengatakan, Terima kasih kepada iHeartRadio Music Awards dan ARMY untuk penghargaan Best Music Video dan Best Fan Army.”

RM melanjutkan, “Cinta dan dukungan kalian membawa kita pada penghargaan ini dan sangat berarti bagi kami bahwa kami memiliki ARMY.” Suga berkata, “Terima kasih telah mencintai ‘Butter’ dan musik kami.”

J-Hope menambahkan, “Kita selalu bersama. ARMY kalian selalu luar biasa,” dan Jin menimpali, “Kalian yang terbaik!” yang kemudian diakhiri dengan ucapan terima kasih bersama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)