home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Ha Sungwoon Rayakan Ulang Tahun Bareng Jimin BTS

Rabu, 23 Maret 2022 14:50 by fzhchyn | 1047 hits
So Sweet! Ha Sungwoon Rayakan Ulang Tahun Bareng Jimin BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Sungwoon baru saja merayakan ulang tahunnya pada 22 Maret kemarin. Untuk merayakan hari spesial dengan para penggemarnya, penyanyi tersebut melakukan siaran VLIVE, dan membagikan beberapa cerita menarik.

Seorang fans menulis di kolom komentar dan bertanya apakah dirinya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Jimin BTS. Seperti diketahui, kedua idola K-Pop ini menjalin hubungan persahabatan yang sangat dekat dalam beberapa tahun terakhir.

Menjawab pertanyaan itu, Ha Sungwoon mengatakan, “Teman yang datang ke rumahku kemarin itu Jimin, semuanya.” Mengungkapkan bagaimana berartinya Jimin, dia berkata, “Dia orang yang sangat baik. Aku sangat menyayanginya.”

Baca juga: Ha Sung Woon Mulai Wajib Militer Hari Ini

Sebelumnya di awal siaran, Ha Sungwoon mengungkapkan bahwa ada temannya yang datang ke rumah untuk merayakan ulang tahunnya, namun ia tak menyebutkan namanya.

“Aku begadang kemarin malam. Aku tadinya mau tidur cepat, tapi aku mendapat telepon dari temanku. Aku tidak sempat mengangkatnya, tapi dia tetap datang (ke rumah). Dia merayakan ulang tahunku,” cerita Ha Sungwoon di awal siaran.

Ha Sungwoon juga mengatakan bahwa Jimin yang mengambil fotonya ketika mereka pergi ke stasiun subway untuk melihat iklan ulang tahun yang diberikan oleh para penggemar. Dia juga mengatakan hal pertama yang mereka lihat adalah iklan Jimin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)