home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon Populer

Rabu, 23 Maret 2022 15:15 by Rie127 | 1151 hits
5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon Populer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2022, penggemar drama Korea kembali diberikan tontonan yang ringan dengan cerita yang penuh dengan komedi, simple, dan tidak membuat berpikir secara berat, terlebih banyaknya drama adaptasi webtoon yang tayang tahun ini.

Tim dreamers ingin mengajak kalian mengingatkan kembali 5 drama Korea bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer dan sukses mencari perbincangan netizen. Ada apa aja ya?

1. True Beauty

Siapa sih yang tidak tahu drama romantis yang bikin susah move on satu ini? Tayang di penghujung tahun 2020, ‘True Beauty’ merupakan karya asli dari Yaongyi yang mengisahkan tentang seorang remaja perempuan yang tidak percaya diri jika tampil tanpa make-up, bernama Lim Jukyung (diperankan oleh Moon Gayoung).

Ia kemudian dengan Suho Lee (diperankan oleh Cha Eunwoo), laki-laki pertama yang mengetahui wajah aslinya. Ada juga Seojun (diperankan oleh Hwang In Yeob), dengan vibe bad boy yang juga jatuh cinta dengan Jukyung.

2. What’s Wrong With Secretary Kim

Mengisahkan tentang Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) yang memutuskan untuk mengundurkan diri secara tiba-tiba dari pekerjaannya sebagai sekretaris dari atasannya Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon).

Namun Lee Young Joon tidak mau sekretaris terbaiknya tersebut pergi begitu saja. Young Joon bahkan rela melakukan apa pun hingga hal-hal konyol agar Mi So mengurungkan niatnya untuk berhenti menjadi sekretaris pribadinya.

3. My ID is Gangnam Beauty

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kang Mi Rae (diperankan oleh Im Soo Hyang) yang dibully oleh teman-temannya karena memiliki paras yang tidak cantik. Ia kemudian melakukan operasi plastik.

Di kampus dia dipertemukan kembali dengan teman semasa SMP yang bernama Do Kyung Seok (diperankan oleh Cha Eun Woo). Berawal dari pertemanan di kampus, keduanya akhirnya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

4. Yumi’s Cell

Menceritakan tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) dan sel-sel dalam otaknya. Setiap sel dalam otak Yumi mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Ada juga Goo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) seorang pengembang game yang berhati hangat dan jujur..

5. A Business Proposal

‘A Business Proposal’ menjadi drama komedi romantis yang saat ini banyak diperbicangkan dan selalu menjadi trending topik. Menceritakan tentang Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), CEO muda dari perusahaan GOFOOD yang dipaksa kencan buta oleh kakeknya.

Kakeknya memilih Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah), namun ia menyuruh sahabatannya Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) untuk menggantikannya dengan identitas baru agar tidak ketahuan.

Shin Ha Ri sendiri merupakan pegawai di perusahaan goFOOD, yang mana ia akan melakukan kencan buta dengan CEO-nya sendiri. Pertemuan pertama mereka akan menjadi adegan yang paling ditunggu dan bagaimana hubungan mereka kedepannya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)