home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo Positif Terinfeksi Virus Covid-19

Rabu, 23 Maret 2022 15:00 by Rie127 | 971 hits
Yeo Jin Goo Positif Terinfeksi Virus Covid-19
Image Source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Pada 22 Maret kemarin, agensi Yeo Jin Goo, Janus Entertainment membagikan bahwa aktor tersebut telah menjalani tes PCR dan sedang menunggu hasilnya. Kemudian, pada 23 Maret, Janus Entertainment mengumumkan bahwa Yeo Jin Goo telah dinyatakan positif Covid-19.

“Aktor Yeo Jin Goo telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Yeo Jin Goo sebelumnya menerima dua dosis vaksin Covid-19, dan selain gejala flu ringan, ia tidak mengalami masalah besar,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Yeo Jin Goo saat ini telah menangguhkan semua aktivitas dan melakukan karantina sendiri serta menjaga kesehatannya sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Pihak agensi juga menjelasikan mengenai aktifitas untuk projek terbarunya, “Setelah masa karantina mandiri selesai, ia akan melanjutkan aktivitasnya, termasuk drama ‘Link : Eat and Love to Kill’ (terjemahan literal).”

“Kami akan terus mematuhi pedoman dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan segala upaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan aktor kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)