home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lip Plumping Gloss Diprediksi Akan Kembali Jadi Tren di Tahun 2022, Ini Alasannya

Kamis, 24 Maret 2022 07:00 by Rie127 | 882 hits
Lip Plumping Gloss Diprediksi Akan Kembali Jadi Tren di Tahun 2022, Ini Alasannya
Image Source: @kyliejenner

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu, tren lip plumping gloss atau bibir tebal menjadi tren, hal ini diawali oleh Kylie Jenner yang memiliki bibir tebal dan sexy. Bahkan banyak orang-orang yang melakukan filler untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kabar baiknya, tren lip plumpling gloss ini diprediksi akan kembali menjadi tren di dunia kecantikan. Menurut data yang diperoleh dari Spate, platform agregasi tren, pencarian untuk ‘lip plumping gloss’ mengalami kenaikan.

Setiap bulan, ada 43,2 ribu pencarian untuk keyword tersebut di Amerika Serikat, dan angkanya meningkat hampir 200% dari tahun lalu.

“Para pecinta kecantikan telah menyadari bahwa kamu tidak perlu melakukan apa pun atau mendapatkan suntikan untuk mendapatkan bibir yang tebal atau lebih penuh,”  kata Deney Adam, penata rias selebriti dan anggota tim pro Ulta Beauty kepada Bustle dikutip dari Beautynesia.

Ia melanjutkan, “Bibir yang lebih penuh sedang menjadi tren karena orang tertarik untuk fokus pada sensualitas dan kemudaan yang lebih setelah beberapa tahun yang penuh tekanan yang membuat kita semua menua,” tambah dr. Lara Devgan, MD, MPD, ahli bedah plastik bersertifikat dan pendiri dan CEO dr. Lara Devgan Scientific Beauty.

Berbicara mengenai plumper, Adam mengungkapkan, “Plumper bibir meningkatkan aliran darah ke area bibir, dipicu oleh iritasi dengan bahan-bahan ini. Saya akan menyarankan untuk menggunakan lip plumper hanya pada acara-acara khusus, bergantian atau menggunakan lip liner untuk sebagai alternative.”

Oleh karena itu, Adam tidak menyarankan untuk menggunakan lip plumper dalam jangka panjang karena dapat merusak bibir. Namun, sebagai alternatif, kini banyak brand yang memproduksi lip plumper dengan formula yang lebih ramah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)