home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Album Baru Moonbin&Sanha Melonjak Tiga Kali Lipat

Kamis, 24 Maret 2022 10:00 by muthiasp | 891 hits
Penjualan Album Baru Moonbin&Sanha Melonjak Tiga Kali Lipat
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Moonbin&Sanha membuktikan diri sebagai duo K-Pop yang patut diperhitungkan. Mini album kedua mereka, REFUGE, laris terjual bahkan melonjak tiga kali lipat dari album debut mereka.

Berdasarkan data Hanteo Chart telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (15-21 Maret), REFUGE terjual dengan total mengesankan sebanyak 137.755 eksemplar, hampir tiga kali lipat rekor pribadi Moonbin&Sanha sebagai satu unit.

Angka tersebut diraih hanya dalam dua hari, yang mana berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama Moonbin&Sanha sebelumnya sebesar 47.898 yang ditetapkan oleh mini album IN-OUT (2020).

Baca juga: Member ASTRO, Geng 98, dan Rekan Idol Lain Merayakan Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Album REFUGE juga mendapat sambutan baik di internasional. Setelah dirilis pada 15 Maret, album ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 10 wilayah termasuk Brasil, Mesir, Jepang, Filipina, Meksiko, Singapura, Turki, Bolivia, Chili, dan Kolombia.

REFUGE juga berada di No. 2 di Thailand serta No. 3 di Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Denmark. Lagu utama WHO melonjak ke No 1 tangga lagu iTunes Top Songs di tujuh wilayah termasuk Chili, Argentina, Mesir, Bolivia, Meksiko, Peru, dan Filipina.

Selanjutnya, REFUGE menduduki puncak tangga lagu iTunes K-Pop Top Albums di Turki dan menempatkan No. 2 di Inggris Raya, Brasil, dan Hong Kong. WHO menempati peringkat No. 1 di tangga lagu iTunes K-Pop Top Songs di Argentina, Chili, dan Meksiko, dan menempati No. 2 di Kolombia, Turki, dan Brasil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)