home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Yi Hyun Ungkap Keinginan Mencoba Peran Baru

Kamis, 24 Maret 2022 10:30 by fzhchyn | 752 hits
Cho Yi Hyun Ungkap Keinginan Mencoba Peran Baru
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Cho Yi Hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan untuk Arena Homme Plus. Dalam foto-fotonya, sang aktris memancarkan aura berbeda antara kepolosan dan karisma.

Dalam pemotretan untuk majalah edisi April ini, Cho Yi Hyun menciptakan suasana mewah dengan pakaian modernnya, dan ekspresinya yang sedikit berbeda menunjukkan berbagai pesonanya sebagai aktris serba bisa.

Sementara itu selama wawancara setelah pemotretan, Cho Yi Hyun ditanya tentang bagaimana perasaannya menjadi bintang global dalam sekejap berkat serial Netflix ‘All of Us Are Dead’. Dia berbagi bahwa dia kagum dan berterima kasih atas minat penggemar di luar negeri.

Baca juga: The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

Mengenai karakter apa yang ingin dia mainkan selanjutnya, aktris itu dengan jujur ​​menyatakan, “Aku sudah membintangi drama yang melibatkan okultisme, zombie, rumah sakit, dan sekolah. Aku merasakan pencapaian dari berhasil memainkan karakter baru. Aku ingin mencoba peran baru lagi.”

Setelah menyelesaikan drama KBS ‘School 2021’ dan menayangkan serial ‘All of Us Are Dead’ di awal tahun ini, aktris kelahiran tahun 1999 itu saat ini belum dikabarkan menerima proyek akting baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)