home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Poster Terbaru Untuk Drama Again My Life

Kamis, 24 Maret 2022 12:00 by Rie127 | 698 hits
SBS Rilis Poster Terbaru Untuk Drama Again My Life
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Again My Life menjadi salah satu drama yang akan tayang pada awal bulan April mendatang. Pihak SBS pun kembali merilis poster terbaru yang menampilkan para pemeran utama yang memancarkan aura dari karakter masing-masing.

Poster tersebut menunjukkan Kim Hee Woo (Lee Jun Ki) dan teman-temannya yang akan menghukum lingkaran dalam penjahat, yang terdiri dari Jo Tae Sub (Lee Kyung Young), Kim Seok Hoon (Choi Kwang Il), Jung Il Hyun (Kim Hyung). Muk), Dokter K (Hyun Woo Sung), dan Choi Kang Jin (Kim Jin Woo).

Kim Hee Woo, yang terbakar haus akan balas dendam setelah mengalami kematian yang tidak adil, memancarkan aura yang kuat. Ekspresinya dipenuhi dengan tekad untuk mengalahkan Jo Tae Sub, dan di belakangnya ada lima orang yang akan membantunya melakukannya.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Teks di poster itu berbunyi, “Kuat melawan yang kuat dan lemah melawan yang lemah. Orang yang benar-benar akan berada di pihak kita telah muncul!”

Produser drama berkomentar, “Tolong nantikan pertarungan sengit Kim Hee Woo dan teman-temannya, yang benar dan kuat, saat mereka menghukum lingkaran dalam yang jahat. Perkembangan mendebarkan berpusat pada Kim Hee Woo yang akan membuat drama lebih menyegarkan untuk balas dendam dan keadilan, dan akan menggandakan kesenangan dari drama.”

Drama ‘Again My Life’ sendiri mengisahkan tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat bernama Kim Hee Woo. Ia dibunuh secara tidak adil ketika sedang melakukan penyelidikan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)