home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik dan Han So Hee Cerita Pengalaman Syuting Bareng

Kamis, 24 Maret 2022 12:30 by fzhchyn | 979 hits
Park Hyung Sik dan Han So Hee Cerita Pengalaman Syuting Bareng
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Drama baru Disney+ ‘Soundtrack #1’ telah menayangkan episode perdananya pada 23 Maret kemarin. Dalam kesempara jumpa pers belum lama ini, dua pemain utama Park Hyung Sik dan han So Hee membahas tentang pengalaman mereka selama mengerjakan proyek tersebut.

Mengingat drama terakhir Park Hyung Sik sebelumnya adalah thriller zombie ‘Happiness’, dia berkata, “Jika proyekku sebelumnya adalah drama spektakuler yang berhubungan dengan penyakit menular, dramaku kali ini adalah romansa tentang cinta tak berbalas yang menampilkan penulis, sutradara, dan pemeran yang dapat dipercaya.”

Menggambarkan pengalamannya syuting drama, dia menambahkan, “Aku merasa seperti mengalami emosi yang sudah lama tidak aku rasakan.”

Sementara itu, Han So Hee berbicara tentang bagaimana karakternya di ‘Soundtrack #1’ terasa lebih mirip dengan kepribadiannya di kehidupan nyata daripada yang dia mainkan di masa lalu, seperti perannya dalam drama JTBC ‘The World of the Married’.

“Sebelum kami mulai syuting, aku makan malam dengan sutradara,” aktris itu menjelaskan, “dan sutradara mengatakan kepadaku, 'Aku akan membuat lokasi syuting di mana orang bisa bersenang-senang saat syuting'.”

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

“Aku juga memiliki keinginan untuk melakukannya. memainkan karakter yang sedikit lebih mirip dengan diriku [kehidupan nyata]. Sutradara dan aku berada di halaman yang sama,” imbuh sang aktris.

Han So Hee juga mengungkapkan bahwa Park Hyung Sik adalah alasan lain dia ingin bergabung dengan drama, mengungkapkan, “Aku ingin mencoba bekerja sama dengan Park Hyung Sik, yang memiliki energi positif.”

Dia melanjutkan untuk berbagi, “Bahkan sebelum syuting dimulai, aku benar-benar menantikan [bekerja dengannya]. Dia benar-benar aktor yang bisa banyak aku pelajari di lokasi syuting.”

Park Hyung Sik membalas dengan memuji lawan mainnya juga. “Ketika aku mendengar bahwa aku akan bekerja sama dengan Han So Hee, aku menjadi penasaran dengan chemistry kami dan seperti apa kami berdua nantinya,” katanya. “Han So Hee ceria dan baik hati, dan dia penuh gairah tentang akting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)