home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser Dome Jepang

Jumat, 25 Maret 2022 09:15 by muthiasp | 1119 hits
NCT 127 Umumkan Jadwal Tur Konser Dome Jepang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 telah sukses menyelenggarakan konser perdana setelah dua tahun pada bulan Desember 2021 lalu di Seoul. Konser yang bertajuk Neo City: Seoul – The Link akan berlanjut menjadi tur dome Jepang pada bulan Mei 2022.

Dalam poster Neo City: Japan – The Link, NCT 127 akan melangsungkan total lima pertunjukan di Jepang. Mereka akan mengunjungi Vantelin Dome di Nagoya pada 22 Mei, diikuti oleh Tokyo Dome pada 28 dan 29 Mei.

Dan mereka akan mengakhiri rangkaian tur di Kyocera Dome, Osaka pada 25 dan 26 Juni. Jika dilihat dari set list konser di Seoul, NCT 127 akan membawakan total 34 lagu, bisa jadi lebih mengingat mereka memiliki lagu Jepang.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Ini bukan hanya menjadi tur dome pertama NCT 127, tetapi juga tur Jepang pertama mereka setelah lebih dari tiga tahun. NCT 127 pun telah mengumumkan bahwa tur dunia ini akan membawa mereka ke berbagai kota besar di seluruh dunia.

Sementara itu, mini album Jepang NCT 127 yang bertajuk Loveholic telah mendominasi semua tangga album harian, mingguan, dan bulanan Oricon. Dirilis pada Februari 2021 itu terdiri dari enam lagu, termasuk Kick It.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)