home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ga In Akhirnya Akan Tampil di 2 Days 1 Night

Jumat, 25 Maret 2022 09:45 by muthiasp | 1057 hits
Han Ga In Akhirnya Akan Tampil di 2 Days 1 Night
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 24 Maret, outlet media Star News melaporkan bahwa Han Ga In akan muncul sebagai bintang tamu di episode mendatang 2 Days & 1 Night Season 4. Ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi para anggota dan juga penonton setia.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari KBS menyatakan, “Baru-baru ini, Han Ga In menyelesaikan syuting untuk ‘2 Days & 1 Night Season 4.’ Siaran akan tayang sekitar bulan April.”

Kemunculan Han Ga In sudah dinantikan sejak sang suami, Yeon Jung Hoon dikonfirmasi sebagai anggota baru 2 Days & 1 Night Season 4. Tahun lalu di bulan Februari, Han Ga In membuat cameo singkat di acara itu melalui panggilan telepon.

Baca juga: Han Ga In Rilis Pemotretan Pertama Bareng Suami Setelah 19 Tahun Menikah

Pada saat itu, Han Ga In telah mengutarakan keinginannya untuk tampil, “Saya benar-benar ingin tampil di acara itu, tetapi saya terlalu sibuk dengan anak-anak.” Ini akan menjadi pertama kalinya pasangan itu muncul di televisi bersama sejak pernikahan mereka.

Menurut laporan, Han Ga In berhasil menyelesaikan syuting dengan sambutan ramah para pemain dan tim produksi. Secara khusus, Na In Woo terpesona oleh pesona aktris tersebut, sementara Yeon Jung Hoon menunjukkan sisi karismatik saat syuting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)